Prasproperti.com
Portal informasi properti
A - I - D - A
Awarnes : (Cold Market - cari pasar menggunakan iklan video view - untuk menjaring "investor " "properti" (target market) kita dengan iklan "durian, seafood 212,golf" makan akam terkumpul market investor properti yang tertarik dengan durian/seafood/golf.
Dalam tahap ini buat target audience dengan mass audience jngan terlalu spesifik, cukup dengan menikah, umur, properti, investasi (cukup itu saja)
Contoh iklan : Nikmatnya memiliki kebun durian sendiri
Lihat estimasi audience misalkan perhari rata2 akan ada 2000 makan jika iklan kita berjalan 10hari maka iklan kita akan menjangkau 20rbu orang (ini cukup), buat iklan yg baik untuk video views 2menit.
Outputnya kita dapat mmbuat custome audience yg nnton video kita min 50%
Misalkan hasilnya 5000view selama 10hari
Interest : (warm market) dari custom audience kita retargeting dengan iklan berjenis convertion dengan target "event" email leads/prospek situs web.
Iklan - Form hanya meminta email - Landing page
Dan pemirsanya menggukan custom audience dr iklan pertama
Contoh iklan :"Keuntungan investasi tanah dan durian" dalam materi jangan sebut merk nya karena kita belum jualan dsini, bs kita buat lead magnet menggunakan ebook / landing page.
misalkan dr iklan ini kita mendapatkan 500email
Decision : (hot market)
jenis iklan ke 3 setelah mendapatkan 500email tersebut, kita arahkan ke iklan selanjutnya "convertion leads" dan kita akan giring ke hard selling landing pages.
Contoh iklan : (nama sales project) Jual kavling durian di... Bonus ...
Gunakan landing page selengkap mngkin dan semenarik mngkin, dan detail mulai keuggulan lokasi, keuntungan2, bonus, dll
Dengan call to action : anda berminat ....
Silahkan isi form sbb untuk dihubungi team marketing kami :
- nama nomer email -
Target chat : 50 contact
Action : follow up customer untuk sv dan closing misalkan 5 vistor closing 1 alhamdulillah😍😍😍😍😍
0 Response to "Tips Iklan FBads Menjual Product mahal menggunakan Tehnik AIDA"
Posting Komentar