Presented By

Presented By

hot item

Kunci Sukses Adalah Sistem






Kenapa mengunggah topik tentang sebuah sistem, ada apa dengan sistem, seberapa pentingkah sebuah sistem dibahas. Ternyata " IYA" Sangat penting. tanpa adanya sebuah sistem cara kerja kita menjadi kacau. dalam hal apapun jika kita tidak mempunyai sistem yang jelas  maka hasilnya tidak akan maksimal.

Sistem adalah sesuatu yang diajarkan tuhan, mengapa demikian?? karena tuhan mengajari mahluknya melalui alam sekitar. Seperti sebuah ayat dan artinya. "hablum minnAllah Hablum Minannass" " Berhubungan dengan Allah (Tuhan) adalah atau dengan berhubungan dengan mahluknya" mempelajari ilmu dari tuhan melalui lingkungan sekitar.

Tuhan membuat sistem dalam tubuh manusia yang masing2 organ mempunyai fungsi utamanya sendiri-sendiri. Contoh jantung untuk memompa darah, tangan untuk memegang, otak untuk berfikir dsb. bagaimana jika organ memiliki fungsi yang tumpang tidih seperti otak untuk memegang atau tangan untuk memompa darah. Tidak dapat dibayangkan bukan. seperti halnya bumi berputar. matahari dan bulan yang tidak pernah bertabrakan karena memiliki sistem orbit sendiri. Air yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang lebih rendah. bahkan datangnya seorang utusan atau nabi juga memiliki tujuan menunjukkan sistem beribadah, bersilaturahim, berdagang dll.

Sudah sangat jelas menunjukkan bagaimana sesuatu dapat berjalan dengan baik yang diperlukan adalah sistem. Pengusaha yang sukses dengan pengusaha biasa perbandingan sistem kedua nya bisa jadi sangat besar. pengusaha besar tanpa harus bekerja namun penghasilan dengan sendiri masuk kekantong dan juga lebih banyak, pengusaha biasa kelabakan mengurusi usahanya dengan tenaganya
sendiri dengan tenaga penuhnya dan hasil kurang maksimal karena seharusnya waktunya bisa digunakan untuk mengembangkan usaha lebih besar. dan yang sudah ada dikelola oleh orang yang dipekerjakannya.

Demikian sharing yang di sampaikan. 

0 Response to "Kunci Sukses Adalah Sistem"

Posting Komentar

More Popular Posts ...

wdcfawqafwef